Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerard Deulofeu Resmi Dipinjam ke Everton

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 11 Juli 2013 | 01:46 WIB
Gerard Deulofeu
Jamie McDonald/Getty Images
Gerard Deulofeu

Everton berhasil mendapatkan pemain muda Barcelona, Gerard Deulofeu, dengan status peminjaman. Kepergian Deulofeu ke Merseyside diharapkan mampu memberikannya pengalaman tentang atmosfer Premier League.

"Gerard adalah sebuah perhiasan nyata dari sepak bola Spanyol. Dia adalah anak dengan bakat sepak bola yang luar biasa dan saya senang bahwa dia telah memilih bergabung dengan Everton." kata manajer Roberto Martinez seperti dikutip Sky Sports.

Deulofeu menjadi pemain keempat yang didatangkan Martinez ke Goodison Park setelah mantan pemain Wigan Arouna Kone, Antolin Alcaraz, dan kiper Atletico Madrid, Joel Robles, yang juga di Stadion DW musim lalu.

Deulofeu merupakan pemain lulusan akademi Barcelona, La Masia, yang telah bermain untuk timnas Matador Muda, U-17, U-19, U-20, dan U-21.

Pemain berusia 19 tahun itu akan bergabung dengan skuat Everton pada musim panas nanti sebab saat ini tengah menjalani liburan setelah berperan dalm Piala Dunia U-20 di Turki.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X