Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toko Online Chelsea Jual Baju dengan Logo Arsenal

By Okie Prabhowo - Kamis, 11 Juli 2013 | 06:19 WIB
Tampilan online store Chelsea.
chelseamegastoreusa.com
Tampilan online store Chelsea.

Toko online Chelsea dilaporkan menjual baju bayi dengan logo Arsenal. Spekulasi yang beredar menyebut bahwa online store tersebut dibajak oleh seseorang.

Toko online resmi milik Chelsea yang dimaksud untuk penjualan di Amerika Serikat. Berikut link-nya dan masih aktif hingga pukul 06.00 pagi WIB, http://www.chelseamegastoreusa.com/departments-kids-gear-arsenal-crest-onesie.html.

Di situs tersebut terlihat baju bayi dengan logo Arsenal di bagian tengahnya. Deskripsi dari produk tersebut sebagai beriakut, "Klub ini telah memenangi 13 kali gelar juara Divisi pertama dan Premier League serta 10 Piala FA. Mereka adalah The Gunners. Tunjukkan dukungan Anda dengan produk yang bagus berikut ini. 100% katun dengan disain tagless untuk menambah kenyamanan."

Bagaimana bisa produk apparel Arsenal berada di toko online Chelsea masih menjadi misteri. Namun, penjelasan yang paling masuk akal adalah situs tersebut dibajak.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X