Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Tetap Bisa Dapatkan Gelar di Liverpool

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 Juli 2013 | 09:26 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Kolo Toure berpendapat bahwa rekannya di Liverpool, Luis Suarez, tidak perlu pergi ke klub lain untuk mencicipi gelar juara. Ia yakin bomber asal Uruguay itu tetap bisa mendulang banyak trofi bersama The Reds.

"Tentu saja, Luis Suarez bisa mendapatkan banyak peluang untuk memenangi trofi jika bertahan di Liverpool," ujar Kolo Toure seperti dikutip Daily Mail.

"Ini adalah klub top dan profesional. Suarez merupakan pemain luar biasa dan fantastis. Akan tetapi, semua tergantung kepada klub untuk memutuskan yang terbaik untuk semua pemain," sambungnya.

Dalam beberapa pekan belakangan ini nama Suarez kerap memanaskan isu bursa transfer. Ia dengan jelas mengatakan ingin pergi dari Liverpool lantaran merasa tertekan oleh awak media di Inggris. Hal tersebut lantas membuatnya diincar oleh beberapa klub.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X