Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejayaan Masa Lalu Akan Selalu Membebani Munchen

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 11 Juli 2013 | 12:02 WIB
Roman Weidenfeller
Getty Images
Roman Weidenfeller

13.

"Bayern harus memenangi gelar, sedangkan kami ingin memenangi gelar. Saya rasa anda akan mengatakan seperti itu," kata Weidenfeller kepada Sport Bild.

Roman Weidenfeller percaya Borussia Dortmund dapat bangkit setelah mengalami kekalahan dari Bayern Munchen di final musim 2012-13. Ia juga berharap Die Schwarzgelben mampu membayar kegagalan tersebut dengan memenangi gelar pada musim 2013-14.

"Sangat sedikit tim yang berhasil di kesempatan pertama, jadki kami tidak menyesali diri sendiri. Mimpi masih belum memudar," sambungnya.

"Secara pribadi saya tentu menganggap final Liga Champion punya gengsi lebih tinggi ketimbang menjuarai DFB Pokal. Akan tetapi, siapapun tentu mengharapkan dapat memenangi trofi pada akhir musim," lanjut kiper berusia 32 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X