Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Belum Ajukan Tawaran untuk Kevin Strootma

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 11 Juli 2013 | 14:25 WIB
Kevin Strootma
Getty Images
Kevin Strootma

Kabar yang mengisukan gelandang PSV, Kevin Strootma, bakal berkarier di klub Serie A, AS Roma, rupanya membuat kubu klub gerah. Untuk itu, melalui Direktur Olag raga klub, Marcel Brands, membantah kabar tersebut.

"Ya, benar Roma telah mengontak kami. Mereka menyampaikan bahwa tertarik kepada Kevin Strootman," ucap Brands kepada Fox Sports.

"Akan tetapi, kami juga sudah menyampaikan bahwa ia tidak dijual. Mungkin kami bisa memproses lebih lanjut jika kami anggap tawaran itu penting," jelasnya.

Kendati Roma telah menyampaikan ketertarikannya, Brands mengaku klub asal ibu kota Italia itu belum mengajukan penawaran.

"Menurut kami, Roma adalah satu-satunya klub yang tertarik pada Strootman, tapi mereka sama sekali belum mengajukan tawaran."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X