Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Nama plus 20 Juta Pound demi Benteke

By Segaf Abdullah - Kamis, 11 Juli 2013 | 14:37 WIB
Christian Benteke
Neville Williams/Getty Images
Christian Benteke

Tottenham Hotspur rela melepas salah satu personelnya plus uang sebesar 20 juta pound atau setara 301 miliar rupiah sebagai paket tukar demi datangkan Christian Benteke dari Aston villa.

Salah satu di antara Benoit Assou-Ekotto, Scott Parker, Jake Livermore, dan Tom Huddlestone bakal menjadi bagian kesepakatan apabila penawaran Spurs tersebut diamini pihak Aston Villa.

Akan tetapi, The Villans hanya ingin membarter top skorernya pada musim 2012/13 itu dengan kas sebesar 25 juta pound atau setimpal 376 miliar rupiah.

Seperti diwartakan The Sun, Christian Benteke memang lebih condong untuk berlabuh ke Tottenham Hotspur dibanding Chelsea atau klub idola Benteke kecil, Arsenal, yang juga kepincut memakai jasanya.

Keempat nama yang ditawarkan Spurs tersebut pun masing-masing telah disasar klub lain. Ekotto yang menjadi target pembelian Fenerbahce, Huddlestone yang terus dikaitkan dengan Sunderland serta Parker dan Livermore yang masuk daftar beli Queens Park Rangers.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X