Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Podolski Pamerkan Bendera Merah Putih

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 Juli 2013 | 15:36 WIB
Lukas Podolski
Twitter
Lukas Podolski

Melalui akun Twitter resminya, @Podolski10, Lukas Podolski mengumumkan bahwa dia beserta skuad Arsenal sudah bersiap menuju Indonesia. Dengan bangga, striker The Gunners tersebut mengunggah sebuah foto dirinya dengan bendera Merah Putih Indonesia. Pula, dia juga menyapa fans dengan ucapan "Selamat Pagi!".

"Selamat pagi! On our way to Indonesia! Looking forward to having a great time in Asia (Kami sedang menuju Indonesia. Sangat tidak sabar menikmati waktu di Asia)," berikut kicauan Podolski.

Dalam rangka tur pramusim ke Asia, Arsenal memang akan segera berhadapan dengan Indonesian Dream Team pada Minggu (14/7) di Stadion Gelora Bung Karno.

Tak lupa, Podolski mengajak para follower untuk mem-follow akun Twitter milik fans Arsenal Indonesia, yakni @OfficialAFC_ID.  Tentu persuasi ini merupakan salah satu pendekatan striker asal Jerman tersebut kepada para fans The Gunners di Indonesia.

Laporan Duniasoccer.com/Keke


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X