Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Pulangkan Tiga Pemain Muda

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 Juli 2013 | 15:46 WIB
Kevin de Bruyne
Getty Images
Kevin de Bruyne

Chelsea memang memiliki banyak pemain muda berbakat. Saking banyaknya, beberapa nama harus rela dipinjamkan karena sulit menembus pos utama. Meski begitu, manajer Jose Mourinho memastikan tiga nama yang bakal masuk skuad utama musim depan.

Adalah Romelu Lukaku, Kevin de Bruyne, dan Tomas Kalas, yang pada musim lalu memerkuat West Bromwich Albion, Werder Bremen, dan Vitesse Arnhem. Ketiga pemain berlatih sangat keras dan jauh meningkat pada sesi latihan The Blues, Rabu (10/7).

"Mereka adalah pemain hebat dengan harga yang sangat istimewa di pasar. Setelah mengembangkan setelah dipinjamkan, ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk kembali. Mereka bisa berkembang lebih jauh lagi, tapi saat ini, mereka bertiga sudah cukup berkualitas untuk masuk skuad Chelsea," pungkas Mou.

Laporan Duniasoccer.com/Redzi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X