Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Isyaratkan Pensiun Akhir Musim 2013/14

By Oka Akhsan M. - Kamis, 11 Juli 2013 | 21:53 WIB
Francesco Totti
Claudio Villa/Getty Images
Francesco Totti

Striker veteran AS Roma, Francesco Totti, menyebut kostum kandang musim ini akan menjadi kostum terakhir yang akan dikenakan olehnya. Pernyataan tersebut semakin memperkuat spekulasi mengenai pensiunnya Totti pada akhir musim 2013/14.

Totti telah 20 tahun membela AS Roma dan mencetak 227 gol atau kedua terbanyak di Serie A. Akan tetapi, kontrak Totti di Olimpico akan berakhir musim panas tahun depan.

Ketika berpose untuk fotografer Gazzetta dello Sport dengan kostum Roma teranyar, Totti ditanyai bagaimana perasaannya mengenakan kostum tersebut. Totti kemudian menjawab singkat namun dalam.

"Saya telah cukup banyak mengenakan kostum Roma, namun ini adalah yang terakhir," kata Totti.

Enggan menimbulkan spekulasi baru, pelatih anyar Roma, Rudi Garcia, coba mengalihkan pembicaraan. "Kostum ini unik karena kami akan memenangi Serie A dengan mengenakan kostum ini," ujar Garcia. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X