Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Ingin Ulang Prestasi Juve 80 tahun yang Lalu

By Jaka Sutisna - Kamis, 11 Juli 2013 | 23:28 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, siap mengukir sejarah lagi musim depan. Conte berhasrat membawa Si Nyonya Tua meraih scudetto ketiga secara beruntun. Sebuah pencapaian yang sudah 80 tahun tidak pernah dirasakan Juventus lagi.

Juventus terakhir kali berhasil menjuarai Serie A lebih dari dua kali secara beruntun terjadi pada musim 1930 hingga 1935 (lima kali beruntun). Antonio Conte sadar, untuk mengulang prestasi tersebut akan sangat sulit.

Meski demikian, Conte tetap optimistis. Pria berusia 43 tahun tersebut yakin, dengan kerja keras I Bianconeri akan menorehkan prestasi yang bersejarah pada musim 2013/14.

"Kami akan memulai musim ketiga setelah dua tahun yang luar biasa. Juara lagi di tahun ketiga akan sangat bersejarah. Kami tahu akan sangat sulit untuk mengulang," tutur Conte.

"Akan tetapi, jika kami bekerja keras, kami bisa melakukan sesuatu yang bersejarah. Di luar pemain yang datang dan pergi, hal terpenting adalah memiliki keinginan untuk menang," ujar Conte dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X