Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand: Semua Pemain Coba Curi Perhatian Moyes

By Verdi Hendrawan - Kamis, 11 Juli 2013 | 18:55 WIB
Rio Ferdinand
Suhaimi Abdullah/Getty Images
Rio Ferdinand

Adanya pertukaran kepemimpinan di kursi manajer Manchester United dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes, diyakini akan membuat semua pemain Setan Merah akan berusaha untuk membuat bos barunya itu terkesan dengan pemanpilan dirinya. Hal itu diyakini oleh bek veteran mereka, Rio Ferdinand, yang kini tengah bersama tim melakukan tur di Timur Tengah.

Rio Ferdinand mayakini hal itu terjadi sebagai hal yang sangat wajar dan akan memberikan dampak yang positif kepada tim. Semua pemain Manchester Untited akan melakukan segalanya demi mendapatkan tempat di skuad utama tim Setan Merah untuk menghadapi musim 2013/14.

"Itu wajar bahwa semua orang (pemain) mencoba untuk membuat kesan yang baik pada tur pra musim ini," tutur Ferdinand di manutd.com

"Ketika anda mendapatkan manajer baru, anda pasti ingin menunjukkan kepadanya bahwa anda harus berada di tim utama sejak hari pertama di musim baru, dan proses itu sudah dimulai,"

"Ini adalah era baru bagi kami semua. Semoga semua hal baik di dalam tim datang dari semua orang dan dapat membuat awal yang baik saat musim baru dimulai," ungkap Ferdinand.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X