Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Terkesan dengan Kinerja Carlitos

By Jaka Sutisna - Jumat, 12 Juli 2013 | 00:09 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, senang kepada Carlos Tevez. Alasannya, pemain yang dibeli Si Nyonya Tua seharga 9 juta euro (plus bonus 3 juta euro) dari Manchester City tersebut sejauh ini mampu menerjemahkan dengan baik filosofi permainan yang dikembangkan sang Pelatih.

Antonio Conte menilai Juventus telah melakukan manuver transfer yang luar biasa. Striker selevel Carlos Tevez ditebus dengan harga yang terbilang ekonomis.

"Dalam dua tahun terakhir, kami telah menulis halaman penting dalam sejarah Juventus. Citra Juventus yang sebenarnya telah kembali," tutur Conte.

"Kami sedang bekerja untuk terus tumbuh. Kami telah melakukan beberapa bisnis yang luar biasa untuk meningkatkan kualitas dalam serangan hanya dengan biaya 9 juta euro," ujar Conte terkait pembelian Tevez dari Manchester City.

"Tevez bekerja dengan baik dalam filosofi kami. Tak penting dengan nomor yang dia kenakan, yang utama adalah apa yang bisa dia lakukan di lapangan," ungkap Conte dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X