Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tingkatkan Penawaran Ashley Williams

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 12 Juli 2013 | 00:17 WIB
Ashley Williams
Michael Steele/Getty Images
Ashley Williams

Arsenal dikabarkan siap melakukan penawaran kembali terhadap bek Swansea City, Ashley Williams. Langkah tersebut dilakukan menyusul cedera yang dialami Thomas Vermaelen.

Lini pertahanan Meriam London nampaknya akan sedikit rapuh. Cedera punggung yang dialami Thomas Vermaelen membuat lubang dalam tembok pertahanan Arsenal.

Seperti diwartakan Sky Sports, manajer Arsene Wenger, harus memutar otak untuk mengantisipasi hal tersebut dengan mendatangkan bek Swansea City, Ashley Williams. The Gunners siap melakukan penawaran kembali terhadap pemain berpaspor Wales tersebut.

Williams dianggap sebagai pilihan yang baik untuk menggantikan posisi Vermaelen. Kapten Arsenal itu juga terpaksa harus melewatkan tur pra musim ke Asia dan pertandingan pembuka Premier League musim 2013/2014.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X