Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekurangan Timnas Hanya Pada Melakukan Passing

By Verdi Hendrawan - Jumat, 12 Juli 2013 | 01:39 WIB
Jackson F. Thiago
Kompas
Jackson F. Thiago

rekan yang lain.

Jackson Thiago yang memimpin latihan tim nasional Indonesia memberikan komposisi yang cukup banyak kepada para pemainnya dalam bagaimana cara mengalirkan bola dari kaki kekaki pada pemainnya. Hal itu ia akui sebagai kekurangan yang harus segera dibenahi oleh dirinya.

"Kekurangan kita hanya pada bagaimana saat memiliki bola dan melakukan passing. Reaksi pemain dalam menyerang dan bertahan sudah baik, namun saat memiliki bola dan untuk memutuskan apa yang harus dilakukan, masih menjadi permasalahan kita. Kami akan terus berlatih dan berlatih mengenai hal ini," tutur Jackson setelah latihan usai.

Hal ini memang membuat aliran bola dalam melakukan serangan yang dilakukan para pemain Indonesia saat berlatih, memang terlihat kurang baik dan selalu gagal mencapai tujuan untuk dapat mencetak gol.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X