Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Ingin Capai Scudetto Ketiga

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 12 Juli 2013 | 12:26 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, telah menyiapkan target untuk timnya musim depan. Pelatih 43 tahu itu menargetkan agar klubnya dapan meraih Scudetto lagi musim 2013/14.

Keinginan Antonio Conte itu bukanlah tak beralasan. Mantan pelatih Siena itu beupaya untuk mencatat sejarah klub dengan meraih Scudetto selama tiga musim berturut-turut.

Terlepas dari hasratnya yang besar itu, Conte sadar mengarungi pertarungan di Serie A, bukanlah perkara mudah. Banyak tim-tim pesaing yang kian matang. Salah satunya adalah AC Milan dengan duet Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy.

"Kami memulai musim ketiga ini setelah dua musim yang luar biasa. Kami ingin memenangkannya lagi pada tahun ketiga. Tapi kami tahu tentu akan sulit untuk diulang," ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

"Jika itu bisa diulang, tentu akan menjadi sejarah. Kami akan kerja keras dan kami bisa membuat sejarah."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X