Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Bisa Berjaya Meski Tanpa Edinson Cavani

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 12 Juli 2013 | 13:59 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Di tengah kerasnya sikap keras Napoli untuk mempertahankan striker andalan mereka, Edinson Cavani, pelatih Juventus, Antonio Conte, justru menilai Napoli bisa lebih sukses walau tanpa pemain asal Uruguay itu.

Edinson Cavani kini dalam buruan klub-klub besar Eropa, salah satunya yang paling berminat adalah klub kaya raya, Paris Saint-Germain (PSG). Seperti yang diketahui, Napoli mematok harga €63 juta apabila PSG ingin mendapat tanda tangan pencetak gol terbanyak Serie A itu.

Bagi Conte, Napoli akan menjadi lebih kuat apabila mereka melepas Edinson Cavani. Sebab mereka kini telah memiliki pelatih hebat sekelas Rafael Benitez. Di mana, Conte melihat pelatih yang berhasil membawa Chelsea menjuarai Europa League 2012/13 justru kurang dihargai.

"Saya pikir PSG membayar €63 juta untuk Cavani adalah hadiah kepada Napoli. Sekarang mereka memiliki Rafael Benitez. Dia telah memenangkan segalanya sebagai pelatih dan bagi saya dia kurang mendapatkan apresiasi," ujar Conte seperti dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X