Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riccardo Montolivo Jadi Ikon Baru Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 12 Juli 2013 | 15:20 WIB
Riccardo Montolivo
Getty Images
Riccardo Montolivo

Hanya dalam satu musim, Riccardo Montolivo langsung menerima tanggung jawab penting dari AC Milan. Musim depan, Montolivo didaulat menjadi kapten I Rossoneri.

Milan kehilangan kapten utama setelah Massimo Ambrosini dilepas ke Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini. Montolivo pun dianggap layak menggantikan peran Ambrosini.

Padahal, Christian Abbiati dan Daniele Bonera biasanya bertindak sebagai deputi Ambrosini. Tetapi keduanya setuju dengan penunjukkan Montolivo sebagai pemimpin baru Milan.

"Aku berbicara dengan Bonera dan (Adriano) Galliani soal jabatan kapten. Kami memutuskan untuk memberikannya kepada Montolivo," jelas Abbiati dalam konfrensi pers.

"Tidak bisa dipungkiri, aku senang bisa menjabat sebagai kapten. Namun itu lebih baik diberikan kepada pemain yang menjadi ikon klub (Montolivo) dan punya karier yang masih panjang," tuntasnya.

Laporan DuniaSoccer.com/Yosua




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X