Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea ke Indonesia Tanpa Empat Bintang

By Ade Jayadireja - Jumat, 12 Juli 2013 | 16:08 WIB
David Luiz
Getty Images
David Luiz

Chelsea sudah memulai tur pramusim mereka ke Asia, termasuk Indonesia. Namun, nama Fernando Torres, David Luiz serta Juan Mata tidak termasuk dalam daftar skuad yang mengikuti tur. Setali tiga uang dengan Oscar.

Pasalnya, keempat pemain masih mendapat jatah vakansi ekstra lantaran habis berlaga dalam Piala Kondederasi di Brasil bulan lalu. Meski begitu, fans akan tetap terhibur dengan skuad The Blues.

Dua ikon klub, John Terry dan Frank Lampard, dipastikan turut serta dalam tur. Begitu juga dengan ketiga rekrutan teranyar The Blues, yakni Marco Van Ginkel, Mark Schwarzer serta Andre Schurrle.

Chelsea sendiri sudah melansir nama-nama penggawa yang diboyong dalam tur pramusim dalam situs resmi mereka. Pula, mereka sudah mengumumkan lewat akun Twitter klub bahwa pasukan Jose Mourinho sudah sampai di tempat destinasi pertama mereka, yakni Bangkok, Thailand pada Jumat (12/7) waktu setempat.

Skuad Chelsea dalam Tur Asia:

Petr Cech, Mark Schwarzer, Jamal Blackman, Branislav Ivanovic, John Terry, Gary Cahill, Tomas Kalas, Ashley Cole, Ryan Bertrand, Michael Essien, Frank Lampard, Josh McEachran, Marco van Ginkel, Ramires, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Victor Moses, Andre Schurrle, Demba Ba, Romelu Lukaku, Sam Walker, Nathaniel Chalobah, Lucas Piazon, Islam Feruz.

Laporan Duniasoccer.com/Keke


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X