Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Siapkan Kontrak Baru untuk Arturo Vidal

By Jaka Sutisna - Jumat, 12 Juli 2013 | 18:55 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Juventus berencana mengikat Arturo Vidal lebih lama di Juventus Stadium. Kontrak baru berdurasi satu tahun kabarnya siap disodorkan Si Nyonya Tua kepada King Arthur.

Kontrak lama Arturo Vidal masih berlaku hingga 2016. Namun, Juventus ingin memagari pemain asal Cili tersebut dari godaan tim lain. Maka dari itu, kontrak baru disiapkan.

Bila menandatangani kontrak baru, Vidal akan menerima kenaikan gaji. Saat ini Vidal mengantongi upah senilai 3,7 juta euro per musim. Kabarnya Vidal meminta bayarannya ditambah menjadi 4,5 juta euro.

Football Italia melansir, Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, telah bertemu dengan agen Vidal, Fernando Felicevich di Kota Milan, Kamis (11/7). Pada pertemuan itu, kubu Juventus mencoba untuk bernegosiasi dengan Felicevich agar Vidal mau menerima tawaran gaji senilai 4 juta euro per musim ditambah bonus.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X