Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dovizioso Tampil dengan Motor Baru di GP Jerman

By Tulus Muliawan - Jumat, 12 Juli 2013 | 20:12 WIB
Andrea Dovizioso
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso akan tampil dengan motor terbaru milik Ducati di Grand Prix Jerman akhir pekan ini. Sirkuit Sachsenring akan menjadi saksi kehebatan motor terbaru dari tim asal Italia tersebut.

Update terbaru dari motor baru Ducati itu diberi nama Desmosedici GP13. Kabarnya, sebelum tampil di GP Jerman akhir pekan nanti, motor baru tersebut telah diujicoba beberapa kali di latihan pribadi Ducati di Misano selama tiga hari.

"Kami mendapatkan hasil yang maksimal di Misano pekan lalu. Andrea (Dovizioso) akan menjajal ketangguhan motor ini untuk kali pertama di GP Jerman akhir pekan ini," ujar Manajer Tim, Vittoriano Guareschi kepada Autosport.

"Menarik tentunya menantikan penampilan motor baru ini di Sachsenring setelah hasil positif yang ditunjukkan di latihan sebelumnya," sambung Guareschi.

Motor terbaru ini kabarnya hanya akan digunakan oleh Dovizioso, sedangkan rekan setimnya, Nicky Hayden, akan tetap balapan dengan motor lamanya di GP Jerman.

"Di Sachsenring semua hal bisa terjadi. Tapi kami berharp para pebalap bisa menampilkan yang terbaik. Ini adalah sirkuit yang kecil, tapi sangat kompleks. Semoga sirkuit ini bisa bersahabat dengan Desmosedici," ujar Guareschi.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X