Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Tegaskan Giovinco Tak Akan Ditukar Diamanti

By Jaka Sutisna - Jumat, 12 Juli 2013 | 20:26 WIB
Sebastian Giovinco
Getty Images
Sebastian Giovinco

Andrea D'Amico, agen Sebastian Giovinco, membantah kabar yang menyebutkan kliennya akan pindah ke Bologna. D'Amico menegaskan Giovinco akan bertahan di Juventus.

Sebastian Giovinco telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bologna. Rumornya, Si Semut Atom akan digunakan Juventus untuk mendapatkan Alessandro Diamanti.

Tak hanya Rossoblu yang dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun tersebut. Klub Jerman, Wolfsburg, juga dilaporkan berminat memakai jasanya. Namun, Andrea D'Amico membantah semua kabar miring mengenai masa depan kliennya.

"Giovinco tidak untuk dijual. Dia adalah pemain Juventus dan dia senang menjadi bagian dari tim juara Italia," tutur D'Amico.

"Dia tidak berniat pindah. Kami tidak akan mendengarkan tawaran dari klub lain. Alasannya, selain karena Juventus memang tak memiliki rencana menjualnya, Giovinco sendiri pun tak ingin mempertimbangkan peluang lain," ujar D'Amico.

"Kami tidak pernah menerima tawaran dari klub Jerman. Selain itu, saya juga ingin menegaskan bahwa wacana yang menyebutkan Juventus akan memberikan Giovinco kepada Bologna demi Diamanti sangat tidak berdasar," ungkap D'Amico Calcio News 24.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X