Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Bakal Tampilkan Kekuatan Maksimal Arsenal

By Weshley Hutagalung - Jumat, 12 Juli 2013 | 20:26 WIB
Arsene Wenger
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Arsene Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, berjanji akan mengintruksikan agar anak asuhnya tampil maksimal saat menghadapi Indonesia Dream Team. Wenger berpendapat hasil pertandingan tersebut akan memengaruhi reputasi mereka.

Wenger tak mau mengambil risiko dengan tidak menurunkan kekuatan terbaiknya pada Minggu 14 Juli di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Walaupun saya belum tahu kekuatan Indonesia, saya berjanji Arsenal akan tampil maksimal," kata Arsene Wenger dalam konferensi pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (12/7).

"Saya ingin membuktikan kepada fan di Indonesia bahwa Arsenal masih satu kekuatan sepak bola terbaik di Inggris," ujar Arsene Wenger.

Pada laga tersebut, Wenger akan adu taktik dengan pelatih Indonesia, Jacksen F. Tiago. Berbeda dengan Wenger yang gagal meraih gelar selama delapan tahun, Jacksen lebih gemilang di kompetisi Indonesia karena berhasil membawa Persipura meraih gelar juara pada 2010/11.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X