Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Lanjutkan Komitmen di Arsenal

By Ade Jayadireja - Sabtu, 13 Juli 2013 | 09:53 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger memutuskan untuk melajutkan kotrak di Arsenal. Pernyataan tersebut sekaligus mematahkan rumor yang menyebut The Professor akan hijrah ke klub lain.

Kontrak Arsene Wenger di Arsenal akan habis pada akhir musim 2013/14. Karena masa kerjanya tersisa satu musim lagi, nahkoda asal Prancis itu diperkirakan bakal angkat kaki dari Emirates Stadium.

Namun, Wenger mengumumkan bahwa dirinya telah mengadakan pembicaraan dengan CEO The Gunners, Ivan Gazidis, terkait penandatanganan kontrak baru. Wenger diperkirakan bakal mendapat 7.5 juta pound per musim dari kontrak anyar tersebut.

"Saya berkomitmen untuk bertahan lebih lama di klub ini," ujar Wenger seperti diwartakan Daily Mail.

"Saya sudah bicara dengan Ivan. Diskusi berjalan dengan sangatnbaik, tidak ada masalah," imbuhnya.

Wenger sempat mendapat tawaran untuk menggantikan Carlo Ancelotti di Paris Saint-Germain (PSG), tapi ia menolak. PSG akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Laurent Blanc.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X