Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaha Dapat Sambutan Ramah di Manchester United

By Ade Jayadireja - Sabtu, 13 Juli 2013 | 10:45 WIB
Wilfried Zaha
Getty Images
Wilfried Zaha

Wilfried Zaha menceritakan pengalamannya saat menjalani latihan perdana bersama Manchester United pada Senin, (8/7). Awalnya ia mengaku sangat gugup, tapi kemudian ia justru mendapat sambutan sangat ramah dari para pemain.

"Semua orang datang ke saya dan mengucapkan halo. Tidak ada satu pun yang mencoba mengabaikan saya atau semacamnya. Semua orang tampak sangat bersahabat," ujar Wilfried Zaha kepada situs resmi Setan Merah.

"Semua orang bercanda di ruang ganti pemain sehingga keadaan menjadi sangat nyaman. Saya gugup ketika pertama kali datang, tapi orang-orang santai saja," imbuhnya.

Zaha merupakan salah satu rekrutan anyar United yang diboyong dari Crystal Palace. Ia ikut serta dalam tur pramusim ke Thailand, Australia, Jepang, dan Hong Kong.

"Ini menjadi sesuatu yang berbeda karena saya belum pernah tur ke berbagai negara. Saya sangat menantikannya," kata winger berusia 20 tahun itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X