Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendol Menasihati Lima Pemain Persija di Timnas

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 13 Juli 2013 | 11:50 WIB
Benny Dollo
Bolanews
Benny Dollo

Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, memberi nasihat kepada lima anak asuhnya yang dipercaya membela tim nasional. Pria yang akrab disapa Bendol itu mengingatkan mereka agar tak cepat berpuas diri.

"Membela timnas merupakan prestasi tertinggi bagi pemain sepak bola. Manfaatkan kesempatan yang ada, tapi jangan terlena dan jadikan itu sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas permainan," kata Bendol.

Kelima pemain Macan Kemayoran yang dipanggil timnas adalah Ngurah Wahyu Trisnajaya (Nanak), Andritany Ardhiyasa, Syahrizal, Rudi Setiawan, dan Johan Ahmad Alfarizi.

Nanak terpilih memperkuat Indonesia Dream Team menghadapi Arsenal, Minggu (14/7). Sementara itu, Andritany, Syahrizal, Rudi, dan Alfarizi membela timnas Indonesia U-23 kontra Singapura, Sabtu (13/7).

"Masuk skuad timnas merupakan sebuah nilai plus. Artinya mereka memiliki kualitas yang lebih baik dari pemain lain. Tapi ingat waktu berjalan cepat dan pemain lain bisa mendapatkan kesempatan yang sama," ujar Bendol.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X