Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaha Ingin Pamer Skill

By Ade Jayadireja - Sabtu, 13 Juli 2013 | 12:53 WIB
Wilfried Zaha
Getty Images
Wilfried Zaha

Wilfried Zaha dikenal sebagai winger yang memiliki kecepatan dan kemampuan luar biasa dalam mengolah bola. Tak heran kalau Manchester United rela merogoh kocek untuk memboyong pemuda berusia 20 tahun itu dari Crystal Palace.

Wilfried Zaha belum berani mengeluarkan triknya ketika menjalani latihan perdana bersama United, Senin (8/7). Namun, suatu saat nanti ia ingin memamerkan kebolehannya mengolah bola.

"Saya belum benar-benar memiliki kesempatan untuk melakukannya. Saya akan mencoba menunjukkan trik dari sekarang," ujar pemain kelahiran Pantai Gading itu di situs resmi Setan Merah.

Zaha ikut serta dalam tur pramusim United ke Thailand, Australia, Jepang, dan Hong Kong. Ini menjadi pengalaman pertamanya melakoni perjalanan ke berbagai negara.

"Ini menjadi sesuatu yang berbeda karena saya belum pernah tur ke berbagai negara. Saya sangat menantikannya," kata Zaha.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X