Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Surat Perpisahan Callejon untuk Madrid

By Ade Jayadireja - Sabtu, 13 Juli 2013 | 14:53 WIB
Jose Callejon
Getty Images
Jose Callejon

Setelah memastikan diri bergabung dengan Napoli, Jose Callejon menulis surat terbuka dalam situs resmi klub lamanya, Real Madrid. Dalam surat tersebut, dirinya berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama berkostum Los Blancos.

Penyerang berusia 26 tahun ini merupakan produk asli akademi Madrid. Selama dua musim berkostum Los Merengues, Callejon tampil sebanyak 77 kali dan telah mencetak 20 gol di semua ajang.

"Aku ingin berterimakasih kepada semua orang yang mendukung atau terlibat di Real Madrid. Ini bukan pesan perpisahan, tapi sebuah ucapan terima kasih sampai waktunya kita berjumpa lagi," tulis Callejon dalam situs resmi Madrid.

"Aku ingin berterimakasih secara khusus kepada orang-orang yang bekerja di Madrid, mulai dari presiden, staf manajemen, staf pelatih, serta yang bekerja dibalik layar, dimana orang-orang tidak tahu mereka selalu berada dibelakang Madrid,"

"Singkat kata, aku menghabiskan delapan tahun yang tak terlupakan disini dan aku telah mendedikasikan segala kemampuanku dan membayar kepercayaan yang mereka berikan untukku," tutupnya.

Callejon bergabung bersama Napoli dengan nilai transfer 10 juta Euro. Diriya menandantangani kontrak berdurasi empat musim bersama I Partenopei.

Laporan Dunisoccer.com/Jerry


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X