Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen Komentari Lini Depan Indonesia

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 13 Juli 2013 | 17:48 WIB
Jacksen F. Tiago
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jacksen F. Tiago

Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F. Tiago, menyoroti sepak terjang lini depan Indonesia. Menghadapi tim besar seperti Belanda, Arsenal, Liverpool, dan Chealsea pada rentang waktu yang berdekatan akan dijadikan bahan evaluasi.

Laga perdana menghadapi Belanda, Boaz Solossa dkk. gagal mencetak gol justru kemasukan tiga gol. Padahal, dua top skor sementara Boaz  dan pemain produktif lainnya di ISL, Sergio van Dijk, ada dalam tim.

"Satu laga kita tak bisa mencetak gol. Lawan Belanda jelas kami beda kelas. Tak bisa dibandingkan individu pemain. Itu tak pengaruh pemain, namun karena kami berisikan pemain yang berasal dari tim yang berbeda," kata Jacksen F. Tiago.

"Pemain belum hafal di mana rekannya berada. Akan tetapi, adanya pemain baru tak membuat semakin sulit berkembang," lanjut Jacksen.

Menghadapi Arsenal, Jacksen berharap tim bisa semakin kompak walaupun berisi pemain debutan. Menghadapi Cina di Kualifikasi Piala Asia pada Oktober menjadi tujuan utamanya sebagai pelatih timnas. "Saya kira tak akan sulit. Inilah masanya mereka berkembang dengan baik," ujar Jacksen.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X