Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen Rencanakan Laga Uji Coba Untuk Timnas

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 13 Juli 2013 | 18:54 WIB
Jacksen F. Tiago
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jacksen F. Tiago

Setelah menjalani Juli 2013 yang padat, tim nasional Indonesia diagendakan melakoni laga persahabatan pada Agustus dan September. Pada Juli, Indonesia menghadapi tiga klub asal Inggris, Arsenal, Liverpool, dan Chealsea.

Untuk laga uji coba, pelatih Jacksen F. Tiago mengusulkan tiga negara menjadi latih tanding ke Badan Tim Nasional (BTN). Ketiga negara tersebut adalah Hong Kong, Filipina, dan Vietnam.

“Uji coba direncanakan dilaksanakan pada Agustus dan September,” kata Jacksen dalam konferensi pers di SUGBK, Jakarta, Sabtu (13/7).

Uji coba tersebut dimaksudkan Jacksen untuk mematangkan permainan untuk laga Kualifikasi Piala Asia. Indonesia akan menantang Cina dalam partai kandang pada 15 Oktober. Dua laga sebelumnya di kualifikasi kala menghadapi Irak dan Iran, dilalui dengan kekalahan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X