Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Kembali Dekati Aleksandar Kolarov

By Jaka Sutisna - Sabtu, 13 Juli 2013 | 20:18 WIB
Aleksandar Kolarov
Getty Images
Aleksandar Kolarov

Juventus belum menyerah. Gagal pada usaha pertama dalam upaya mendapatkan Alesandar Kolarov tak membuat Si Nyonya Tua putus asa. I Bianconeri dilaporkan siap melakukan pendekatan baru kepada Manchester City.

Tuttosport mengklaim, pagi ini, Sabtu (13/7) waktu setempat, Juventus telah mempersiapkan tawaran kedua untuk Aleksandar Kolarov, setelah upaya pertama I Bianconeri ditolak mentah-mentah Manchester City.

Kolarov dianggap sebagai sosok yang ideal untuk mengisi kekosongan di sisi kiri pertahanan Juventus yang ditinggal Emanuele Giaccherini ke Sunderland. Giaccherini dijadwalkan akan meresmikan proses kepindahan ke The Black Cats pada awal pekan ini.

Juventus berniat meminjam Kolarov selama semusim dengan opsi pembelian secara permanen di akhir masa pinjaman. Sementara itu, The Citizens disinyalir lebih tertarik menjual Kolarov secara penuh.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X