Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simone Pepe Bidik Scudetto Ketiga & Liga Champion

By Jaka Sutisna - Sabtu, 13 Juli 2013 | 21:30 WIB
Simone Pepe
Getty Images
Simone Pepe

Misi Antonio Conte membawa Juventus meraih scudetto ketiga beruntun pada musim 2013/14, diamini oleh Simone Pepe. Gelandang yang sepanjang musim 2012/13, hanya bermain selama 20 menit itu yakin timnya bisa mengulang prestasi 80 tahun silam. Bahkan, Pepe sangat yakin I Bianconeri tak hanya akan berjaya di Italia, tapi juga di Eropa.

Pembelian pemain-pemain baru seperti Fernando Llorente, Carlos Tevez, dan Angelo Ogbonna menjadi alasan Simone Pepe sangat optimistis menatap musim depan. Pepe percaya Si Nyonya Tua akan semakin kuat dengan kedatangan muka-muka anyar tersebut.

"Kami telah bermain bagus selama beberapa musim lalu. Namun, kami ingin memenangi scudetto ketiga dan kami juga ingin berbicara banyak di kompetisi Eropa," tutur Pepe.

"Kami telah diperkuat dengan kedatangan pemain baru di bursa transfer. Sekarang kami ingin menulis nama kami ke dalam buku-buku sejarah," ujar Pepe dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X