Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Puaskan Fan di SUGBK

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 13 Juli 2013 | 23:15 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain, kala melayani tanda tangan untuk para fan.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Alex Oxlade-Chamberlain, kala melayani tanda tangan untuk para fan.

Pasukan Arsenal mmenyempatkan menyapa para fan mereka yang memadati sebagian tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (14/7). Itu dilakukan usai mereka menjalani sesi latihan perdana.

Fan Arsenal atau biasa disebut Gooners, sontak bergemuruh menyambut sapaan idola mereka. Bahkan ada satu fan yang nekat menerobos penjagaan keamanan untuk sekedar memeluk salah satu pemain Arsenal.

Tak hanya sampai di situ, kepuasaan Gooners semakin lengkap kala beberapa pemain mau menandatangi kaos mereka di lorong menuju ruang ganti. Beberapa pemain seperti Alex Oxlade-Chamberlain bahkan mau diajak untuk foto bersama.

Di bawah guyuran hujan, Arsenal memulai latihan dengan peregangan otot. The Walcott dkk. beberapa kali memutari lapangan. Selanjutnya Arsen Wenger memilih materi game untuk para pemainnya.

Sehari setelahnya (14/7), Arsenal akan menjajal kemampuan pemain pilihan pelatih timnas, Jacksen F.Tiago, yang tergabung dalam Indonesia Dream Team. Pertandingan tersebut digelar di SUGBK pukul 20.45 WIB.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X