Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simone Zaza Tepat Bergabung ke Sassuolo

By Jaka Sutisna - Minggu, 14 Juli 2013 | 00:02 WIB
Simone Zaza
Getty Images
Simone Zaza

Agen Simone Zaza, Christian Maifredi, menyebut keputusan kliennya pindah dari Sampdoria sebagai pilihan tepat. Maifredi optimistis Zaza akan meroket musim depan bersama tim promosi Serie A, Sassuolo.

Simone Zaza bergabung ke Juventus dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2013, dengan biaya transfer senilai 3,5 juta euro. Pemuda berusia 22 tahun tersebut kemudian setengah haknya dijual Si Nyonya Tua kepada Sassuolo senilai 2,5 juta euro.

Sebelumnya, pada musim 2012/13, Zaza dipinjamkan Sampdoria ke Ascoli. Bersama Picchio, Zaza berhasil menorehkan 18 gol dari 35 penampilan di Serie B.

"Kami selalu membuat pilihan yang cocok untuk Simone. Kami melakukan itu agar dia bisa bermain sebanyak mungkin," tutur Maifredi, terkait kepindahan Zaza ke Sassuolo.

"Dia memiliki karakter yang indah. Dia tenang dan pekerja keras. Saya memiliki 20 hingga 25 klien, tapi Zaza adalah sebuah permata mahkota," ungkap Maifredi kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X