Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani-Lotito Terlihat Makan Bersama di Sisilia

By Jaka Sutisna - Minggu, 14 Juli 2013 | 00:39 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani dan Presiden Lazio, Claudio Lotito, terlihat di Sisilia. Keduanya tertangkap basah oleh Sky Sport Italia tengah makan bersama di sebuah resto bernama Castigione di Sicilia.

Belum diketahui apa motif di balik pertemuan antara Adriano Galliani dan Claudio Lotito tersebut. Media tak bisa memastikan apakah keduanya sedang membicarakan bisnis atau hanya sekedar menghabiskan waktu di sore hari yang indah.

Akan tetapi, jika dikaitkan dengan kabar baru-baru ini di mana AC Milan dilaporkan tertarik kepada Antonio Candreva, pertemuan tersebut sepertinya bukan pelesir semata. Pertemuan tersebut disinyalir dalam rangka membicarakan kemungkinan transfer playmaker berusia 26 tahun tersebut.

I Rossoneri memang tengah hangat dikaitkan dengan Candreva. Namun, Milan tidak sendirian. Klub raksasa Premier League, Manchester United, juga diklaim tertarik mendapatkan Candreva.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X