Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Barcelona Absen Dipernikahan Xavi Hernandez

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 14 Juli 2013 | 10:37 WIB
Xavi Hernandez Wedding
Getty Images
Xavi Hernandez Wedding

13 Juli 2013 menjadi hari bahagia untuk Xavi Hernandez. Gelandang Barcelona tersebut menikahi kekasihnya, Nuna Cunillera.

Sekitar pukul 18.00 waktu setempat, Xavi tiba lokasi resepsi di Marimurtra Botanical Gardens dengan sebuah Meresedes-Benz hitam. Setelah itu, rekan-rekan setim di Barcelona menyusul.

Victor Valdes didampingi pasangannya, Yolanda Carmona. Pun demikian dengan Cesc Fabregas, Leo Messi, Javier Mascherano, Pedro Rodriguez dan Jordi Alba.

Eks penggawa Barcelona semisal Santi Ezquerro, Oleguer Presas, Gabri García Pepe Reina dan Albert Jorquera turut memeriahkan hari bahagia Xavi.

Kendati demikian, tiga sosok penting justru tiada. Gerard Pique, Carles Puyol, dan sahabat dekat Xavi, Iker Casillas masih berada di luar Spanyol dalam rangka berlibur.

Xavi sekaligus menjadikan pernikahannya sebagai ajang amal. Total 25.000 euro yang terkumpul sebagai hadiah disumbangkan ke rumah sakit Sant Joan de Deu.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X