Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diminati Barcelona, Valbuena Bahagia di Marseille

By Oka Akhsan M. - Minggu, 14 Juli 2013 | 11:05 WIB
Mathieu Valbuena
John Berry/Getty Images
Mathieu Valbuena

Agen Mathieu Valbuena, Christophe Hutteau, mengklaim Barcelona tertarik terhadap kliennya. Meski demikian, Hutteau menyatakan Valbuena saat ini masih bahagia di Marseille.

Mathieu Valbuena menarik perhatian klub-klub besar Eropa dengan penampilan apik dalam 12 bulan terakhir. Salah satu tim peminat Valbuena diketahui adalah Barcelona.

Hutteau, yang menjadi perwakilan resmi Valbuena, menyatakan Barcelona telah mengontak dirinya. Akan tetapi, Hutteau menegaskan Valbuena tak ingin pindah ke Camp Nou pada musim panas karena masih betah di Stade Velodrome.

"Saya bisa konfirmasi bahwa saya pernah mendiskusikan Mathieu dengan Andoni Zubizarreta (direktur olah raga Barcelona) beberapa waktu lalu," kata Hutteau kepada RMC Sport.

"Andoni setuju dengan penilaian staf teknis Barcelona bahwa Mathieu adalah pemain yang sangat bagus. Ia mengatakan kepada saya akan ada beberapa pemain bertipe menyerang yang siap dilepas Barcelona musim panas ini," ujar Hutteau.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X