Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baines Siap Perpanjang Kontrak di Everton

By Oka Akhsan M. - Minggu, 14 Juli 2013 | 12:14 WIB
Leighton Baines
Shaun Botterill/Getty Images
Leighton Baines

Leighton Baines siap memperpanjang kontrak di Everton jika Manchester United tak juga mencapai kata sepakat dengan The Toffees terkait nilai transfer dirinya sebelum musim baru dimulai.

Manajer baru Manchester United, David Moyes, diketahui ingin bereuni dengan Leighton Baines di Old Trafford dan telah memberikan penawaran sebesar 10 juta pound atau sekitar 150 miliar rupiah kepada Everton pada Juni.

Akan tetapi, bos anyar Everton, Roberto Martinez, mengaku ingin mempertahankan Baines dan Chairman The Toffees, Bill Kenwright, menegaskan baru bersedia melepas pemain berusia 28 tahun itu sebesar 18 juta pound (271 miliar rupiah).

United telah menyatakan enggan membayar lebih dari 12 juta pound (181 miliar rupiah) untuk Baines. Namun, kabar terbaru menyebut Setan Merah siap memberikan tawaran terakhir pada akhir pekan ini.

Baines tak terlalu memaksa untuk hengkang. Bahkan seperti dilansir Sunday People, Baines siap memperpanjang kontraknya yang masih tersisa dua tahun lagi.

Baines sadar pindah ke klub yang bermain di Liga Champion akan memperbesar peluang untuk menjadi bek kiri utama Inggris di Piala Dunia 2014. Akan tetapi, ia tak mau mengkhianati Everton, klub yang telah dibelanya selama enam musim.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X