Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ed Woodward Tegaskan Wayne Rooney Tak Dijual

By Oka Akhsan M. - Minggu, 14 Juli 2013 | 12:33 WIB
Wayne Rooney
John Peters/Getty Images
Wayne Rooney

Wakil Chairman Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, memiliki jalan pikiran yang sama dengan manajer David Moyes. Woodward menegaskan manajemen klub tak akan menjual striker Wayne Rooney.

Wayne Rooney gencar diberitakan akan pindah dari Old Trafford dan mulai dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Arsenal, Chelsea, dan Paris Saint-Germain. Namun, Woodward menyatakan United tak ingin melakukan pembicaraan apapun terkait transfer Rooney.

"Saya tak terkejut klub seperti Chelsea dan Arsenal menginginkan Wayne. Ia adalah pemain top. Ia tidak dijual dan kami tak berminat melepasnya," kata Woodward seperti dilansir The Mirror.

"Sama seperti Sir Alex Ferguson, kami juga akan memberikan dukungan penuh kepada David Moyes. Kami ingin manajer yang berperan dalam jual beli pemain, bukan direktur. Formula tersebut telah terbukti sukses dan tak akan diubah," ujar Woodward.

Laga perdana Moyes sebagai manajer United berakhir dengan kekalahan. United takluk 0-1 dari Singha All Star dalam pertandingan pra-musim di Bangkok, Thailand, Sabtu (13/7).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X