Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mathieu Valbuena Masuk Dalam Radar Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 14 Juli 2013 | 12:50 WIB
Mathieu Valbuena
Getty Images
Mathieu Valbuena

Agen Mathieu Valbuena mengklaim telah melakukan pembicaraan dengan pihak Barcelona mengenai kliennya. Perwakilan gelandang serang Olympique Marseille itu juga mengatakan ada ketertarikan dari juara La Liga musim lalu tersebut.

Performa impresif Mathieu Valbuena bersama Olympique Marseille dalam 12 bulan terakhir di Ligue 1 memang cukup menyedot perhatian sejumlah klub elite Eropa. Meski agen pemain berusia 28 tahun ini mengklaim telah melakukan kontak dengan Barcelona, namun ia menekankan kliennya masih senang di Stade Velodrome dan tidak memiliki ambisi besar untuk pindah ke Camp Nou pada bursa trasfer musim panas 2013.

"Dapat saya konfirmasi bahwa saya melakukan pembicaraan mengenai Mathieu dengan Direktur Keolahragaan Barcelona, Andoni Zubizarreta beberapa waktu lalu," kata Cristophe Hutteau kepada RMC Sport.

"Menurut Zubizarreta, Mathieu adalah pemain yang sangat bagus. Ia mengatakan kepada saya bahwa beberapa penyerang akan meninggalkan Barcelona pada musim panas 2013. Akan tetapi, Mathieu sekarang bersama Marseille dan merasa senang di sana," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X