Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank Ribery Merasa Layak Menangi Ballon d'Or

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 14 Juli 2013 | 13:15 WIB
Frank Ribery
Getty Images
Frank Ribery

13 dengan memenangi tiga gelar bergengsi.

Bersama rekan satu timnya, Thomas Muller, Arjen Robben, dan Mario Mandzukic, Frank Ribery masuk dalam nominasi Pemain Terbaik UEFA pekan ini. Akan tetapi, pemain berusia 30 tahun ini memiliki target lebih dengan memenangi Ballon d'Or dan percaya tidak ada kesempatan lain yang lebih baik dari saat ini untuk menjadi pemain terbaik dunia.

"Saya sudah melakukan segalanya untuk bisa menjadi pemain terbaik dunia. Saya sudah memainkan musim yang sangat bagus. Sekarang atau tidak pernah sama sekali untuk bisa memenangi penghargaan ini. Saya tidak dapat bermain lebih baik dari ini," ucap Ribery seperti diwartakan situs resmi Bayern Munchen.

Bersama Bayern Munchen, Frank Ribery sukses memenangi gelar Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champion musim 2012-13. Ribery merasa lebih layak memenangi Ballon d'Or dan menyopot status Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia dalam empat tahun terakhir.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X