Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sharapova Tunjuk Jimmy Connors Sebagai Pelatih

By Oka Akhsan M. - Minggu, 14 Juli 2013 | 14:05 WIB
Maria Sharapova
Angela Weiss/Getty Images
Maria Sharapova

Maria Sharapova resmi mengumumkan eks petenis nomor satu dunia dan pemenang delapan titel Grand Slam, Jimmy Connors, sebagai pelatih baru, Sabtu (13/7), atau hanya berselang sehari setelah petenis cantik asal Rusia itu berpisah dengan Thomas Hogstedt.

"Dengan senang hati saya umumkan Jimmy Connors akan menjadi pelatih baru saya. Saya telah mengenal Jimmy selama bertahun-tahun dan kami sempat bekerja sama pada 2008 sebelum Australia Terbuka," tulis Sharapova di sistus pribadinya.

"Saya sangat bergairah menatap kerja sama ini dan sudah tak sabar untuk turun di turnamen berikutnya," ujar Sharapova.

Sharapova dilatih Hogstedt sejak 2010 ketika pemain nomor dua dunia itu menyempurnakan titel Grand Slam-nya dengan memenangi Prancis Terbuka 2012.

Akan tetapi, Sharapova mendapat hasil buruk di Wimbledon dua pekan silam. Ia kalah di babak kedua dari petenis Portugal berperingkat 131 dunia yang merangkak dari babak kualifikasi, Michelle Larcher de Brito, dua set langsung.

Sementara itu, Connors sempat melatih Andy Roddick selama 19 bulan sebelum berpisah pada Maret 2008. "Saya sangat bersemangat untuk memulai kerja sama dengan pemenang empat titel Grand Slam @MariaSharapova," tulis Connors di akun twitternya.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X