Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilfried Zaha Masuk Rencana Moyes Musim Depan

By Oka Akhsan M. - Minggu, 14 Juli 2013 | 14:30 WIB
Wilfried Zaha (kiri) dan David Moyes.
Nicolas Asfouri/Getty Images
Wilfried Zaha (kiri) dan David Moyes.

1 dari Singha All Star, Sabtu (13/7).

Takluk dari tim yang bermaterikan pemain terbaik Thailand Premier League tentu bukan awal sempurna bagi David Moyes di laga perdananya sebagai manajer United. Meski demikian, Moyes menegaskan kemenangan bukanlah tujuan utama dari laga tersebut.

Sisi positif yang bisa diambil Moyes adalah performa gemilang dua bintang muda United, Adnan Januzaj dan Wilfried Zaha. Khusus Zaha, ia sebenarnya telah direkrut United pada Januari, namun bertahan di Crystal Palace dan membantu skuad asuhan Ian Holloway itu promosi ke Premier League.

Banyak rumor yang menyebut Zaha akan kembali ke Palace musim depan untuk menambah jam terbang di tim utama. Akan tetapi, Moyes menegaskan hal itu tak akan terjadi.

"Wilfried tampil sangat baik. Ia memberikan warna berbeda kepada tim," kata Moyes seperti dilansir Belfast Telegraph.

"Kami membawanya ke sini untuk memberinya kesempatan. Ini pertama kalinya saya bekerja sama dengannya dan berkesempatan mengamatinya lebih dekat. Ia tentu saja akan menjadi bagian skuad United musim depan," ujar Moyes.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X