Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miranda Senang Atletico Madrid Dapatkan Demichelis

By Verdi Hendrawan - Minggu, 14 Juli 2013 | 14:50 WIB
Joao Miranda
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Joao Miranda

Pemain bertahan Atletico Madrid, Joao Miranda, kini tengah bersemangat setelah mendengar bahwa Los Colchoneros saat ini telah berhasil merekrut bek tengah Malaga, Martin Demichelis. Hal ini merupakan langkah besar bagi Miranda untuk memperbaiki lini pertahanan timnya.

Selain untuk memperbaki lini pertahanan, hal itu juga dinilai oleh Joao Miranda sebagai usaha untuk meningkatkan persaingan diantara pemain yang berada pada satu posisi dengan Demichelis (bek tengah), termasuk dirinya.

"Dia pemain besar, itu sangat baik untuk tim jika kami memiliki orang-orang berkualitas seperti Demichelis," tutur Miranda Football Espana.

"Dia akan meningkatkan persaingan dan kualitas pertahanan kami. Ini adalah hal yang positif bagi semua pemain. Semua pemain bertahan akan memiliki apa yang mereka butuhkan untuk menjadi yang terbaik guna mempertahankan posisi mereka dalam tim,"

"Apakah skuad sekarang lengkap? Kami masih dapat mendatangkan lebih banyak pemain. Kami memiliki tiga kompetisi utama dan itu semua akan semakin meriah untuk tim," ungkap Miranda.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X