Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nesta Puji Keberhasilan Juventus Gaet Tevez

By Oka Akhsan M. - Minggu, 14 Juli 2013 | 15:35 WIB
Alessandro Nesta
Francois Laplante/Getty Images
Alessandro Nesta

klub Italia.

Serie A terus kehilangan pemain-pemain terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir. Kibasan uang dari Premier League, La Liga, dan Ligue 1 membuat tim-tim Serie A rela melepas bintang mereka demi menambah kas klub.

Meski demikian, krisis keuangan tak menghalangi Juventus untuk mendatangkan dua nama besar dalam diri Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Nesta menyebut kedatangan Tevez merupakan sebuah keuntungan besar bagi Serie A.

"Saat ini tak ada uang di Italia dan pemain-pemain terbaik lebih memilih merumput di liga lain, seperti Inggris, Spanyol, dan Jerman. Italia sedang mengalami penurunan," kata Nesta kepada BBC.

"Tevez merupakan pembelian yang sangat bagus. Saya tak berpikir pemain seperti Tevez akan bermain di Serie A saat ini. Juventus telah melakukan pekerjaan hebat," ujar Nesta.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X