Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maicon dan De Sanctis Gabung ke AS Roma

By Jaka Sutisna - Minggu, 14 Juli 2013 | 17:55 WIB
Maicon
Getty Images
Maicon

AS Roma borong pemain. Maicon dan Morgan De Sanctis dilaporkan Football Italia sejengkal lagi bergabung ke pelukan Il Lupi. Pekan depan keduanya diperkirakan akan menggoreskan tanda tangannya di atas kontrak kerja bersama Roma.

Bek Manchester City, Maicon, siap kembali merumput di Italia. Eks pemain Internazionale tersebut dijadwalkan akan mendarat di Italia pada Senin (15/7). Setibanya di Italia, Maicon direncanakan langsung menandatangani kontrak bersama AS Roma.

Kepindahan Maicon ke I Giallorosi dilatar belakangi oleh Piala Dunia 2014. Sejak bergabung dengan City, karier Maicon tercecer di bangku cadangan. Dengan pindah ke Roma, Maicon berharap bisa merajut kariernya lagi sekaligus mengamankan posisi dirinya di skuad Brasil yang akan bermain di Piala Dunia.

Harga yang harus dibayarkan Roma untuk mendapatkan Maicon disinyalir senilai 5 juta euro.

Sementara itu, kiper Napoli, Morgan De Sanctis, juga diatur untuk segera bergabung ke tim ibu kota Italia. Kesepakatan antara Napoli dan Queens Park Rangers terkait peminjaman Julio Cesar membuat I Partenopei rela melepas De Sanctis.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X