Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Diharapkan Kalahkan Indonesia

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 14 Juli 2013 | 19:26 WIB
Suasana latihan Arsenal di SUGK, Jakarta, Sabtu (13/7).
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Suasana latihan Arsenal di SUGK, Jakarta, Sabtu (13/7).

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai dipenuhi fan Arsenal jelang pertandingan antara klub asal Inggris tersebut dengan Indonesia Dream Team, 14 Juli 2013 di Jakarta. Fan klub asal London tersebut mulai menjejali SUGBK sejak siang hari.

Satu jam sebelum laga, fan Arsenal yang biasa disebut Gooners mulai lebih banyak lagi memadati area stadion. Mereka sangat berharap tim kesayangan mereka memenangkan pertandingan.

"Saya memprediksi Arsenal menang 3-1 dari Indonesia," ujar salah satu fan, Gitari (24) yang mengidolai penyerang sayap Arsenal, Theo Walcott.

Kemenang untuk Arsenal juga diharapkan oleh Virgiawan (17). Gooners asal Semarang itu khusus datang ke Jakarta untuk menyaksikan langsung pasukan Arsene Wenger bermain menghadapi Boaz Solossa dkk.

Pelajar kelas 3 SMK 7 Semarang itu mengaku mengidolai Arsenal sejak kelas 4 SD. Ia berharap Arsenal bisa menang 3-0.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X