Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder Bujuk KPB untuk Gabung ke Galatasaray

By Jaka Sutisna - Minggu, 14 Juli 2013 | 21:18 WIB
Kevin-Prince Boateng
Getty Images
Kevin-Prince Boateng

Prince Boateng dari AC Milan. Avrupa Fatihi (penakluk Eropa) dipercaya akan melakukan segala cara untuk bisa melabuhkan KPB ke Ali Sami Yen Stadium.

Salah satu upaya yang akan ditempuh Galatasaray demi memuluskan langkah mendapatkan Kavin-Prince Boateng adalah dengan memanfaatkan Wesley Sneijder. Klub yang dilatih Fatih Terim tersebut akan meminta bantuan kepada Sneijder untuk membujuk KPB agar mau bergabung.

Sneijder dan Boateng diketahui memang telah menjadi teman dekat semenjak keduanya sama-sama memperkuat tim Kota Milan. Galatasaray berharap bujukan Sneijder bisa membuat Boateng bersedia meninggalkan Milan dan meneruskan karier di Istanbul.

Boateng bergabung ke Milan dari Genoa pada musim panas 2010 dengan nilai transfer sebesar 7,5 juta euro. Tiga tahun memperkuat I Rossoneri, KPB mencetak 10 gol dari 74 penampilan di Serie A.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X