Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayu Fani Rebut Gelar Juara di Solo

By Tulus Muliawan - Minggu, 14 Juli 2013 | 22:15 WIB
Ayu Fani Damayanti
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Ayu Fani Damayanti

Petenis tunggal putri, Ayu Fani Damayanti, berhasil menjuarai turnamen tenis internasional So Good Womens Circuit Seri II di Lapangan Manahan Solo, Minggu (14/7). Ayu berhak meraih gelar juara usai menundukkan petenis Jepang, Yumi Miyazaki.

Di partai puncak, Ayu  berhasil menundukkan Yumi dengan skor 7-5 dan 6-2. Dengan kemenangan ini, maka Ayu berhak menerima Piala Wali Kota Surakarta dan uang 1.568 dolar AS, sedangkan Yumi menerima 980 dolar AS.

Ayu sempat unggul 3-0 pada set petama. Akan tetapi, Yumi berhasil mengejar hingga kedudukan menjadi 5-5. Ayu yang memiliki pukulan-pukulan keras akhirnya menyelesaikan set pertama dengan 7-5.

Ayu langsung menyerang pada set kedua. Dengan konsistensi permainan yang ditunjukkannya, Ayu berhasil memimpin 4-1,  dan menyelesaikan permainan dengan skor 6-2.

"Saya diuntungkan karena pada pertandingan sebelumnya di semifinal Yumi Miyazaki bermain lama sehingga dia tenaganya cukup terkuras, dan final sedikit kelelahan sehingga permainan menurun," kata Ayu Fani seperti dilansir Kantor Berita Antara.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X