Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Antusias Menikmati Tur Pra Musim

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 14 Juli 2013 | 22:26 WIB
Ryan Giggs
Mark Metcalfe/Getty Images
Ryan Giggs

musim guna menjadi ajang pemanasan sebelum menyambut musim 2013/2014.

Meski Manchester United kalah 1-0 dalam debut pertama melawan Singha All-Star XI, Ryan Giggs tetap menyambut antusias tur pra-musim tahun ini.

"Saya benar-benar menikmatinya. Sama seperti pra-musim lain, Anda harus bekerja keras mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan pertama Premier League menghadapi Swansea City," kata Giggs seperti dikutip Sky Sports.

Selama hampir 20 tahun, Giggs berada di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Dirinya mengaku aneh melakukan pra-musim tahun ini dengan manajer baru David Moyes.

"Saya hanya punya seorang manajer selama 20 tahun terakhir, jadi aneh rasanya namun saya antusias menyambut itu," ungkap Giggs.

Setan Merah akan melakoni pertandingan kedua pra-musim menghadapi A-League All Stars di Anz Stadium pada 20 Juli mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X