Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Tidak akan Perpanjang Kontrak Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 14 Juli 2013 | 23:06 WIB
Wayne Rooney
John Peters/Getty Images
Wayne Rooney

teki masa depan Wayne Rooney akan segera terjawab. Manchester United selaku pemilik sah Rooney, tidak peduli dengan prospek kontrak yang menunjukkan bahwa mereka tidak akan menawarkan kontrak baru tahun ini.

Wayne Rooney nampaknya memang akan meninggalkan Manchester United. Pernyatan itu berdasar ketika Rooney yang baru saja tiba di Thailand untuk melakoni laga pra-musim, mendadak dipulangkan kembali ke Inggris dengan alasan menderita cedera pergelangan kaki.

Bukan hanya itu, sebuah pernyataan mengejutkan muncul dari CEO Manchester United, Ed Woodward, yang mengaku tidak tertarik menawarkan kontrak baru untuk pemain berusia 27 tahun itu. Padahal, masa bakti Rooney di Old Trafford akan habis pada tahun 2015.

"Tidak ada perpanjangan kontrak yang sedang dibahas untuk Wayne. Saya tidak duduk bersama dia untuk itu. Apakah kami takut harga dia akan turun? Tentu tidak," tegas Woodward seperti dikutip The Guardian.

Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa Rooney. Sementara itu, Arsenal siap bersaing mendaratkan Rooney di Emirates Stadium.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X